Posts Tagged 'Outbound'

Motivating Springbeds and Towela’s discipline

Hal yg pengen gue ceritain kali ini adalah pengalaman gue pas Motivation Training di Wisma Atlet Kostrad, Cilodong.  Kegiatan yang gue lakukan dari tanggal 9 – 11 februari 2011 ini lumayan menyenangkan . Sebenernya pas penutupan gue pengen ngomong kesan pesan, tapi kemampuan gue untuk berbicara agak kurang, Alhasil begini lah gue… menulis. ( Hehe sedihnyaa)

OKE MULAI CERITANYA! 😀  Pada malam sebelum berangkat gue, diceritain sama temen gue tentang  ni acara, katanya, “Seru loh kata adek kelas yg pernah kesitu… Pas makan diprit-in jadinya suruh tiarap .“ Setelah ngedenger itu gw jadi ga sabar buat melaksanakan kegiatan MT itu. Sampe’lah saatnya  berangkat, beuh ternyata kita naek tronton militer… Seperti pengalaman gue naik tronton militer sebelumnya, supirnya itu sangat lah menguasai jalan, pengguna jalan yang lain tak berkutik karena jalurnya diambil Beuuuh. Hahaha akhirnya kita sampe lokasi, wah lingkungannya bersih banget dan ga ada sampah. Acara pertama itu pembukaan, wah dari awal acara kita udah di bentak-bentok. Dan kalau ada instruksi dari “abang-abang”-nya kita harus jawab “SIAP JELAS! (dengan nada lantang, kalo ada rekamannya gua upload-in deh , sayangnya engga hehehe).” Setelah acara pembukaan + bentak-bentak itu kami dibagi-in kamar, dan kamar gue diatas tepatnya dikamar L. Continue reading ‘Motivating Springbeds and Towela’s discipline’


Make yourself at home… at (bracket)&and&”quote”

Blog ini berisi urek-urekan gue yang mungkin membuat kalian bingung. disisipi kata-kata yang mungkin inspiring bagi gue dan hopefully kalian yang membaca juga ikut inspired.

Date of Post

July 2017
M T W T F S S
« Feb    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Categories