Archive for the 'Uncategorized' Category

Hello World This Is FARIS from Depok!

Pada awalnya gue mulai terinspirasi untuk menulis tulisan (yang seperti ini) sejak gue kelas 1 sma dari temen sd gue yang namanya Asadulhaq, the lion of truth . Gue mulai menulis, tapi itu “Cuma” tertuang di dalem computer gw (ga tau kemana gw save asal2an). Aaaah yaudahlaah… “sudah berlalu biarkanlah berlalu“ . Setelah gw mulai menjadi seperti ini ( indescribable  ) tiba-tiba gue suka ngeliatin profile temen-temen gue di Facebook(Jejaring sosial “kenamaan”). Dan ternyata mereka punya blog loh, sampe salah satu sahabat gw, yang paling jarang bicara soal perasaan dan orangnya logika banget, punya blog dan suka nulis juga. Setelah gue ngeliat mereka punya blog. Timbulah motif pada saya untuk menulis blog (red: urek2an) ini.   Hehehe

nananana nanana…. Nananananaa nananana…” (So7)

First, Kenapa judul blog ini namanya begini ? (nah kan bingung ) wokelah daripada bingung gue bikin format pengenalan ini kayak Q&A aja ya.

——————————————————————————————-

Continue reading ‘Hello World This Is FARIS from Depok!’

Advertisements

Make yourself at home… at (bracket)&and&”quote”

Blog ini berisi urek-urekan gue yang mungkin membuat kalian bingung. disisipi kata-kata yang mungkin inspiring bagi gue dan hopefully kalian yang membaca juga ikut inspired.

Date of Post

November 2017
M T W T F S S
« Feb    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Categories