The Way I Tell About My Feelings : Tiupan Angin Meriang Aneh

Hari ini tepatnya hari minggu (tapi gue ngepost ini hari kamis) gue bener-bener dilanda perasaan yang bener-bener aneh( bukan sedih bukan seneng), beda sama perasaan gue sebelumnya mungkin ini yg disebut galau, tapi untuk lebih ga jelasnya gue bakal ngegambarin si perasaan ini lewat imajinasi gue yg bener-bener tidak penting dan urek-urekan ini.

Gue hari ini berasa ngunci kamar gue sendiri pake gembok otomatis yang kelak 6 atau 7 tahun lagi kebuka, sementara gue sendiri mau keluar dari kamar itu. Dan diluar ada wahana rollercoaster kayak di dufan sebut aja eM eF (My Fantasy -.-) . Di sepasang kursi depan tertuliskan “reserved six until seven years later”. Salah satu kursi itu untuk gue, dan dengan penuh harapan gue “ngebook” kursi itu buat seseorang, seseorang yang mungkin pernah gue kecewain. Anehnya seseorang itu juga berada di Em Ef. Berjalan-jalan di Fantasy Gue. Dari kamar gue yang jendelanya terbuka gue pengen teriak, “ Enam atau Tujuh tahun lagi maen rollercoaster yuk! Di kursi depan yang V.I.P itu!“  tetapi ragu, ragu yang bener-bener ragu sampe cukup terwakili lewat blog yg galau ini, terjadi pertarungan batin dalam diri gue, sisi pertama berbisik, “Jangan, ris! Kursi V.I.P itu belum cukup nyaman buat elo naikin sebelum enam tahun lagi .” sisi kedua pun gantian berbisik “Kenapa lo ga naik wahana itu di kursi lain aja, mungkin lebih menyenangkan, udah deh sekarang lo ancurin tuh gembok dan lo ajak seseorang itu naik rollercoaster Em Ef, ngajak buat enam tahun lagi tuh udah kayak ngasih harapan kosong!”

Dan hingga kini pertarungan antara kedua sisi dari fantasy gue itu terus berlanjut. Semoga cepet selesai 😀

Gue ga tau imajinasi gue kenapa, apa ada yang aneh atau kenapa, sampe-sampe bisa bikin gambaran begitu dalam benak gue, berkali-kali gue juga bermimpi dua lapis kayak di film inception. Apa bakat gue itu ngayal ya? -.- hohoho (orang aneh)

“Orang pinter kadang-kadang emang aneh ya, mas! Tapi ga semua orang aneh itu pinter” ( Pak Santos guru kimia gue )

Itu aja yg gue post kali ini ga terlalu banyak dan sama sekali ga bermakna – -. Oiya lagu yg gue dengerin waktu bikin ini postingan adalah Sore-Setengah Lima. Lagu yang bener-bener “menyenangkan” untuk orang yg sedang dilanda “tiupan angin meriang aneh” seperti gue hahaha

0 Responses to “The Way I Tell About My Feelings : Tiupan Angin Meriang Aneh”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Make yourself at home… at (bracket)&and&”quote”

Blog ini berisi urek-urekan gue yang mungkin membuat kalian bingung. disisipi kata-kata yang mungkin inspiring bagi gue dan hopefully kalian yang membaca juga ikut inspired.

Date of Post

February 2011
M T W T F S S
     
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Categories


