Hello World This Is FARIS from Depok!

Pada awalnya gue mulai terinspirasi untuk menulis tulisan (yang seperti ini) sejak gue kelas 1 sma dari temen sd gue yang namanya Asadulhaq, the lion of truth . Gue mulai menulis, tapi itu “Cuma” tertuang di dalem computer gw (ga tau kemana gw save asal2an). Aaaah yaudahlaah… “sudah berlalu biarkanlah berlalu“ . Setelah gw mulai menjadi seperti ini ( indescribable  ) tiba-tiba gue suka ngeliatin profile temen-temen gue di Facebook(Jejaring sosial “kenamaan”). Dan ternyata mereka punya blog loh, sampe salah satu sahabat gw, yang paling jarang bicara soal perasaan dan orangnya logika banget, punya blog dan suka nulis juga. Setelah gue ngeliat mereka punya blog. Timbulah motif pada saya untuk menulis blog (red: urek2an) ini.   Hehehe

nananana nanana…. Nananananaa nananana…” (So7)

First, Kenapa judul blog ini namanya begini ? (nah kan bingung ) wokelah daripada bingung gue bikin format pengenalan ini kayak Q&A aja ya.

——————————————————————————————-

Q : Mengapa anda menamai blog ini dengan judul bracketandquote (bracket)&”quote” ?

A : Suka-suka gue dong! lo ga suka ?! Just kidding… gue doyan ngomong dalem hati dan gampang banget terinspirasi dari kata-kata orang lain. Oleh karena itu, hal-hal yang menurut gue pantas dimasukin (pantas gue jelasin agar lo-lo ngerti, omongan gue dalem hati yg mau gue share ke elo)  ke dalam tanda kurung (bracket) dan omongan yg inspiring dan hal yang pantas (omongan yg menyindir dan lain lain) ke tanda petik (quote),  gue masukin deh. Oiya lo cukup nyapa gue pake “Kamu”, “Lo”,” Ente”, atau “DLL (yg pantes-pantes) soalnya gue ga suka sama hal yg formal”.

Q : Sip! Mengapa tata bahasa lo buruk ?

A: Nilai pelajaran bahasa indonesia gue jelek(banget).

Q : Oh gitu, emang enak! 😛 Oh iya ngomong-ngomong hobi lo apa?

A: Terserah lo dah. -.- Oiya hobi gw itu merenung dan menyimpulkan.

Q : Ah, pasti kalo ketemu ketemu lo di dunia nyata, elo itu orangnya ga rame ya ? ah males ah males.

A : Engga ko, hehe Tanya aja ama temen-temen guah. Beberapa temen gw bilang, kalo gw itu iseng banget orangnya (annoying). Tapi disamping itu dalem diri gue, gue itu suka merenung. Yaaah bias dibilang, gue merenung sambil iseng(What an odd person).

Q : Weleh-weleh, takut ah. Ntar gue diisengin elu lagi. Masih baru ya dalam dunia blogging ?

A : Eits, gue ga seberbahaya itu kali, sampe harus elo takutin gitu… Iya gue masih baru banget nih dalam dunia blogging. Biarpun begitu gue mohon bantuannya ya. Gue harap lo suka sama konsep (aih2 ngomongnya konsep) penulisan dari blog (yang aneh) ini! 😀

Q : Iya iya tenang aja hehe. Iya, ris… gue coba. Oiya lo pacaran atau single ?

A : Wedeh pertanyaan lo private banget, ah!

Q : Alamak keceplosan!” Oiya selain konsep penulisan blog yg tadi lo udah jelasin, ada lagi ga?

A: Hahaha lucu lu! Hmmm… Kalo itu sih pasti ada. Baca dong makannya 😉

Q : Oke ane cabut dulu ya…!

A : Oke hati-hati…

——————————————————————————————-

Terus di blog ini gue juga pengen sharing info, sharing yg lucu-lucu, cerita kehidupan gue, ataupun curhat. Yah ga banyak-banyak juga ko. Intinya gue suka nulis dan bagi-bagi info. Oiya pas gue menulis blog ini itu Sheila on 7 dari berbagai album, banyak loh, kalo mau minta boleh. Dengan lagu favorit “Berhenti Berharap.”  Enak banget liriknya ngena ke mood gw “Cihuuui”

Sayonara…

“Berpikirlah sesuatu yang mendasar untuk kemudian ke sesuatu yang mendetail ” (anonymous)

0 Responses to “Hello World This Is FARIS from Depok!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Make yourself at home… at (bracket)&and&”quote”

Blog ini berisi urek-urekan gue yang mungkin membuat kalian bingung. disisipi kata-kata yang mungkin inspiring bagi gue dan hopefully kalian yang membaca juga ikut inspired.

Date of Post

February 2011
M T W T F S S
     
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Categories


